Home / Advertorial
Gubri Ajak Pimpinan DPRD Riau Singergi Membangun Daerah
Penulis: Cakaplah | Senin, 07 Oktober 2019 | 13:50 WIB Dibaca: 207 kali

AmanatRakyat.com, (PEKANBARU) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak pimpinan DPRD Riau masa jabatan 2019-2024 bersinergi membangun Riau lima tahun kedepan.

Hal itu disampaikan Syamsuar saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Riau, di ruang paripurna DPRD Riau, Senin (7/10/2019).

"Keberadaan pimpinan DPRD menjadi penting dan strategis dalam melaksanakan pemerintah dan pembangunan daerah. Karena itu saya atas nama Pemprov Riau menyambut baik atas ditetapkannya pimpinan DPRD Riau," ungkapnya.

Syamsuar mengatakan, pimpinan DPRD merupakan jembatan penghubung antara Pemda dengan anggota DPRD melalui mekanisme konsultasi.

"Kami yakin tugas menjadi jembatan penghubung itu tidak sulit bagi pimpinan DPRD, karena Pemprov dan DPRD Riau memiliki visi yang sama dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan daerah sebagaimana tertuang dalam RPJMD Riau periode 2019-2024," ujarnya.

Menurutnya, cita-cita membawa dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera adil dan makmur merupakan cita-cita mulia bersama, sehingga memerlukan hubungan harmonisasi dan sinergisitas dari anggota DPRD Riau, serta seluruh komponen masyarakat.

"Sebagai institusi dalam menjalankan tugas fungsi dan wewenangnya senantiasa berdampingan dengan lembaga-lembaga eksekutif. Karena itu kami menaruh harapan besar bahwa anggota DPRD provinsi Riau 2019 tersebut secara proporsional dan ikut mengawasi penyelenggaraan pemerintahan, serta pelaksanaan pembangunan daerah," harapnya.

"Selain itu kami juga berharap membangun kemitraan yang positif kedua lembaga ini selama lima tahun kedepan, agar terciptanya kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Riau," ungkapnya.

[ Kembali ]
advertorial
Dukung Kelurahan Lembah Damai Lomba BBGRM Oleh PLH Sekko
Pelepasan Dua Finalis Bintang Radio 2019 ke Batu Malang
Syamsuar dan Lima Anggota DPR RI Asal Riau Bahas
Diwakili PLH Sekko, Walikota Membuka Seminar Rapimko Kadin
Hari Pangan Sedunia Diahdir dan Dibuka oleh Wakil Gubernur
Sambut Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Pemko
Gubri Dampingi Jaksa Agung Resmikan Gedung Kejati Riau
Pekanbaru Sebagai Percontohan Program Statregis Nasional
Gedung Riau Creative Hub Akan Dibangun Sebagai Wadah Untuk
Wakil Gubernur Riau Hadiri Pembukaan Kegiatan Bakti Sosial
Soal Calon Sekdaprov Riau, LAM : Siapa Pun Sekda Yang
Kampar - Pelalawan - Siak - Inhu - Inhil - Kuansing - Bengkalis - Rohul - Rohil - Dumai - Meranti - Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat