Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Hari Penutup Kegiatan Sosial Ramadan 1445 H, Golkar Riau Kembali Bagikan Takjil dan Nasi Kotak

Ind
Selasa, 26 Mar 2024 10:03 WIB | dilihat: 132 kali

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah I (DPD I) Partai Golkar Riau kembali melanjutkan kegiatan berbagi takjil dan nasi kotak sebagai bagian dari kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan 1445 H. Acara ini merupakan penutup dari serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Partai Golkar Riau.

Kegiatan berbagi takjil dan nasi kotak ini dilaksanakan di depan kantor Partai Golkar Riau pada Selasa, 26/3/2024.
Ketua pelaksana kegiatan ini, Drs. H. Rasyidi Hamzah, MA, menyatakan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara tersebut.

"Alhamdulillah, kegiatan yang kita laksanakan sampai saat ini terbilang sukses dan hari ini merupakan hari penutup untuk kegiatan ini. Terima kasih atas dukungan dan partisipasi rekan-rekan semua dalam menjalankan kegiatan sosial ini, semoga membawa keberkahan untuk kita semua dan untuk Partai Golkar" ujar Drs. H. Rasyidi Hamzah, MA.

Dr. H. Abdul Razak MM, Ketua DPD Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Riau, juga mengapresiasi kesuksesan acara tersebut dan menyatakan pentingnya nilai-nilai kebaikan yang diwujudkan oleh Partai Golkar dalam mengisi kekosongan dengan kegiatan yang bermanfaat.

"Meskipun bersifat sederhana, kegiatan ini memiliki makna yang besar bagi Partai Golkar karena merupakan wujud dari niat tulus untuk berbuat kebaikan," ungkap Dr. H. Abdul Razak MM.

Partai Golkar Riau berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memperkuat hubungan sosial dan kepedulian terhadap masyarakat, serta menjalankan nilai-nilai kebaikan dalam setiap langkahnya.***(Gun/Ind)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved