Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Korem 031/WB Adakan Kegiatan Buka Bersama Mitra Media

Rd
Jumat, 05 Apr 2024 11:50 WIB | dilihat: 35 kali

PEKANBARU - Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, Di Ramadhan 1445 H ini, Korem 031/WB adakan kegiatan Buka Bersama Mitra Media, Kamis, 4 April 2024 yang bertempat di Makorem 031/WB, Pekanbaru. 

 

Buka puasa yang diadakan Korem 031/WB bersama rekan media ini mengangkat tema " Bersinergi di Bulan Ramadhan Untuk Memperkuat Nilai Iman Islam".

 

Ari Fadly dalam kata sambutannya menyampaikan banyak terimakasih Kepada Danrem 031/WB yang telah mengadakan acara buka bersama Media. Ari juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Media yang telah memberikan kesempatannya untuk hadir dalam acara buka bersama ini. Ia juga mengatakan dengan diadakan acara Buka puasa bersama media ini, semoga hubungan yang terjalin dengan baik ini dikedepan harinya tetap terjalin dengan baik.

 

Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan dalam kata sambutannya

menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan dan kesempatan sehingga kita dapat berkumpul pada acara ini. Danrem juga mengucapkan Terimakasih kepada rekan-rekan Pers yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara Buka bersama yang dilaksanakan dalam kondisi yang sederhana. 

 

" Inilah TNI, Kami tidak pernah membuat pencitraan, Kami juga tidak mau glamor, Karna kami biasa besar dengan kondisi apa adanya. Tapi hasil kinerja tugas kami harus optimal. Karena moto Kami adalah kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas," ucapnya

 

" Saya selalu sampaikan kepada prajurit-parjurit Saya jangan lelah dan jangan mengeluh untuk Bangsa dan Negara, karena kerja itu juga ibadah," tegas Danrem.

 

Dalam kesempatan ini juga Danrem menyampaikan Korem 031/telah membangun studio podcast. Dan ini nantinya akan menjadi rumah yang disiapkan untuk rekan-rekan media. Bukan hanya ini, bagi teman-teman yang ingin berolahraga, rekan-rekan media bisa juga melakukan kegiatan olahraga. Saya pingin Korem 031/WB ini tidak hanya tempat militer, tapi juga tempat komunikasi rekan-rekan Media. 

 

Korem 031/WB dengan kesederhanaannya selalu berbaur kepada semua pihak, agar tugas bisa lebih optimal.

 

Kembali Danrem juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan media yang selama adanya bencana, dan selama proses pemilu, yang mana rekan-media telah memberikan informasi yang menyehatkan dan informasi yang membuat masyarakat nyaman. 

 

Sekali lagi Danrem kembali mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Media yang telah menjapri Saya tentang adanya Oknum anggota Saya yang salah dalam bertugas. Dan itu pasti Saya tindak langsung. Karena kita tidak mau tugas dan jasa TNI yang sudah di bangun dari dulu dirusak oleh beberapa oknum untuk kepentingan pribadi yang ingin memperkaya diri. Beliau juga mengatakan bagaimana bintara Kami membangun Kantor Koramil di Rangsang Barat, seperti apa tingkat kesulitan bintara Kami dalam membangun Kantor Koramil di Rangsang Barat tersebut sampai jadi. Kami membangun Pos tersebut karena Rangsang Barat ini pintu masuk peredaran ilegalisasi. yang mana selama ini tidak ada kantor Koramil. Wiliayah ini menjadi potensi keluar masuknya peredearan ilegalisasi.

 

Pada kesempatan ini Danrem menegaskan jangan sampai ada oknum merusak tatanan Alat Pertahanan Negara yang sudah dibangun dengan baik. 

 

Saat ini yang sedang dikerjakan TNI dalam membantu Pemerintah namanya kegiatan khusus untuk mengatasi keadaan Potensi Kedaruratan Pangan, yang mana dalam hal ini Presiden memerintahkan Menteri Pertanian dan Panglima TNI untuk melakukan kerjasama MoU. Bagaimana TNI digerakan untuk membantu Pemerintah menyiapkan serta meningkatkan ketahanan pangan.

 

Ketua FPII yang juga turut di undang pada acara tersebut mengatakan sangat mengapresiasi acara yang diadakan Korem 031/WB ini. dengan diadakannya kegiatan ini kita berharap hubungan TNI dan Media terjalin kokoh. Dalam hal ini Saya Sigalingging selaku Ketua FPII merasakan kedekatan TNI dengan media, semoga hubungan ini tetap terjalin dengan baik dan kokoh, karena baiknya hubungan TNI dan media dapat menjadikan Bangsa ini menjadi Bangsa yang maju dan berkembang

 

Seperti kita tau slogannya " TNI Bersama Rakyat Negara Kuat", kedekatan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat menjadi modal utama ketahanan Negara.

 

sambil menunggu berbuka, Danrem menyempatkan diri untuk ngobrol-ngobrol dengan rekan-rekan media, lalu dilanjutkan dengan menyantap hidangan berbuka yang telah tersedia.

 

Acara berlangsung sederhana namun penuh rasa kekeluargaan. acara di tutup dengan poto bersama.***(Riduan)

 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved