Home / Kepri
TURNAMEN DANLANTAMAL IV CUP 2017.
TIM PB FOKUS TANJUNGPINANG SEBAGAI PEMENANG.
Penulis: marihotsiregar kepri | Rabu, 06 September 2017 | 13:28 WIB Dibaca: 172 kali

Berita Terkait
Reklamasi Pantai di Galang Baru Jembatan 6 Perijinan nya Dipertanyakan.
Satgas TNI Al SBJ ke 66, Bantu Korban Banjir Di Lhoksukon Aceh
Eksportir Kayu Arang Bakau Tidak Memerlukan ETPIK ataupun V legal Dari Kementerian Kehutanan

Tanjungpinang,AR.Com - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksma TNI R.Eko Suyatno,S.E,M.M. menutup secara resmi kejuaraan Badminton “Danlantamal IV Cup 2017” berlangsung di Sport Hall Dwikora Mako Lantamal IV (Sabtu 2/9).

Turnamen Bulutangkis kali ini merupakan wujud partisipasi Lantamal IV untuk turut menyemarakan olahraga Bulutangkis di Provinsi Kepulauan Riau, khususnya Kota Tanjungpinang dan Bintan serta dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-72 TNI Angkatan Laut tahun 2017.

Kejuaraan Bulutangkis diikuti sebanyak 16 club yang berasal dari instansi pemerintah,swasta masyarakat umum diwilayah Tanjungpinang dan sekitarnya, sedangkan kategori yang dipertandingkan Tunggal anak-anak dibawah umur 13 tahun diikuti 23 peserta., Tunggal pemula dibawah umur 15 tahun diikuti 17 peserta, Tunggal remaja dibawah 17 tahun diikuti 11 peserta, Ganda dewasa perorangan pemula diikuti 48 Tim dan Ganda dewasa beregu B,C dan Pemula diikuti 13 Tim dengan memperebutkan piala bergilir Danlantamal IV Tanjungpinang yang sebelumnya dipegang oleh Club Pemko TPI.

Untuk kategori Tunggal Anak-anak keluar sebagai Juara I Radio dari PB Gajah Mas,Juara II David dari PB Aneka Jaya sedangkan Juara III Daniel dari PB BBC.
Kategori Tunggal Pemula 1, Juara I Felix dari PB BBC, Juara II Alay dari PB Pemko,Juara III Ilham dari PB Aneka Jaya.
Kategori Tunggal Remaja Juara I Ricky Tri Aldo dari PB Pemko,Juara II Michael dari PB Aneka Jaya dan Juara III Edwardo dari PB BBC.
Kategori Ganda Dewasa Pemula Perorangan keluar sebagai Juara I Welly dan Rudy dari PB Permata,Juara II Isharyanto dan Uyik dari PB Chivas dan Juara III Iman dan Kiki dari PB Magasena.
Kategori Ganda Dewasa Beregu Juara I Tim dari PB Focus, Juara II Tim PB Chivas sedangkan Juara III Tim PB Dwikora Lantamal IV.
Sedangkan yang berhak mendapatkan Piala Bergilir “Danlantamal IV Cup 2017” sebelumnya di pegang oleh PB Pemko berpinda tangan ke PB Focus yang diserahkan langsung oleh Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, selain itu para peserta yang keluar sebagai juara disamping mendapatkan Piala juga mendapatkan uang pembinaan serta setifikat dan tambahan hadiah Raket.

Kejuaraan Danlantamal Cup 2017, juga bersamaan dengan memperingati HUT ke-72 TNI Angkatan Laut tahun 2017, sedangkan sebagai sponsor tunggal pada turnamen Badminton kali ini adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tanjungpinang.

Turut hadir dalam penutupan Turnamen Badminton Danlantamal IV Cup 2017 kali ini Gubernur Kepri yang diwakili Asisten I,Danlantamal IV,Danrem 033/WP yang diwakili Pasiops Korem 033/WP,Sekda Kota Tanjungpinang,Kapolres Tanjungpinang,Kaca BRI,Ketua PB Tanjungpinang, Camat Tanjungpinang Barat Para Asisten dan Undangan. (Dispen Lantamal IV).

[ Kembali ]
DI KABUPATEN SIEMELUE PROVINSI NAD LAYANI 2.730
Tendangan Amid Rizal Sebagai Tanda Dibukanya
DUA HELY ONBOARD DI KRI DR.SOEHARSO-990 JADI
WAKIL BUPATI KABUPATEN SIEMEULUE APRESIASI
SATGAS SBJ KE-66 SAIL SABANG 2017 DISAMBUT HANGAT
Danlantamal II Padang Bersama Muspida Pariaman
Advertorial
Wako Firdaus Wujudkan Mimpi Warga Pekanbaru Punya RS Sendiri
Walikota Pekanbaru Tuai Pujian Ketua DPP Apeksi Pusat dan
Mari bahu membahu promosikan Istana Siak
Sekwan DPRD Memiliki Peran Penting dalam Keberhasilan Wakil
Galeri
Zaman Now, LUKMAN EDY & HARDIANTO Next
Resmi Kukuhkan Pengurus dan 21 Tumenggung DPW RMB-LHMR
Pemkab Serahkan KUA-PPAS APBD Perubahan 2017 ke DPRD Rohul
Perdana Lion Air Rute Pekanbaru Madinah Jeddah
Kampar - Pelalawan - Siak - Inhu - Inhil - Kuansing - Bengkalis - Rohul - Rohil - Dumai - Meranti - Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat