Home / Kampar
Polsek Siak Hulu Terus Giatkan Ops Cipkon, Sejumlah Kafe dan Tempat Kumpul Warga Dirazia
Penulis: abubakar | Senin, 18 Desember 2017 | 14:13 WIB Dibaca: 61 kali

Berita Terkait
Sekda Ikut Riau Expo, Harus Banyak Kunjungan ke Kampar
Arus Lalin Sementara Sistem Buka Tutup
Wabup Kades Harus Lakukan Inovasi Sesuai Potensi Desa

Bangkinang, AR.Com

Untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif pada akhir pekan ini di wilayahnya, Jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar kembali menggelar Operasi Cipta Kondusif (Cipkon) dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) pada malam Minggu (16/12/2017).

Kegiatan ini dimulai pukul 23.10 wib diawali dengan pelaksanaan APP (arahan) oleh Waka Polsek AKP Wan Mantazakka mewakili Kapolsek Siak Hulu bertempat di halaman SPBU Desa Pandau Jaya, sebanyak 13 personel Polsek dari semua unit tampak mengikuti kegiatan ini. 

Waka Polsek menjelaskan bahwa sasaran operasi antara lain adalah antisipasi premanisme dan pelaku tindak pidana 3C (curat, curas, curanmor), peredaran narkoba dan miras, penggunaan senjata tajam dan senjata api illegal serta potensi gangguan kamtibmas lainnya. 

Dalam pelaksanaannya anggota Polsek Siak Hulu ini mendatangi sejumlah warung (kafe) tempat perkumpulan masyarakat yang diduga rawan pelaku kejahatan, kemudian petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap tempat, pemilik dan para pengunjung.

Beberapa tempat yang didatangi dan dirazia petugas antara lain warung milik Fitriani di jalan Kubang Raya dekat SMU Plus, Kebun Binatang Kasang Kulim Desa Kubang Jaya, Warung tuak milik Sri Wahyuni di Jl. Raya Pasir Putih Desa Tanah Merah, Warung tuak milik Butet Ritonga di Dusun 1 Pandau makmur Desa Pandau jaya dan sebuah rumah tempat berkumpul remaja di Perumahan Pagar Nusa Lima Blok.O 4 Desa Kubang Jaya Kec Siak Hulu.

Petugas mendata para pemilik tempat, pekerja dan pengunjung dan melakukan penggeledahan dilokasi tersebut untuk mencari kemungkinan adanya barang-barang terlarang, dari beberapa warung ini petugas menyita belasan botol minuman beralkohol jenis bir dan mengamankan 2 unit motor yang tidak ada STNKnya. 

Tidak ditemukan pelaku kejahatan selama kegiatan ini, namun petugas melakukan pembinaan dan arahan kepada pemilik kafe dan pengunjung agar tidak mengkonsumsi minuman keras apalagi narkoba serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum. 

Pelaksanaan operasi berakhir pukul 01.15 wib dan selama kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. 

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa jelang akhir tahun ini Jajaran Polsek Siak Hulu akan terus menggelar kegiatan Cipkon ini setiap harinya untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, ungkapnya.

 

[ Kembali ]
TP PKK Kabupaten Kampar Gelar pelatihan
Bapenda Kampar Gali Berbagai Potensi Pajak Untuk
Letkol Inf Aidil Amin, S.Ip Resmi Jabat Dandim
Pacu Sampan Sei Tarap Berdayung Akan Jadi Iven
Panti Asuhan Kuok Lokasi Bhakti Sosial Paguyuban
Wabup Buka Rapat Kerja KONI Tahun 2018.
Advertorial
GenPI Ajak Makan 3 Ton Kerang Gratis Sepuasnya di Rohil
Sekolah Adiwiyata di Rohil Terus Bertambah
Bupati Suyatno Bangga, Produksi Padi Rohil Semakin
Rohil kembangkan situs sejarah jadi objek wisata
Galeri
kerajinan tangan
Resmi Kukuhkan Pengurus dan 21 Tumenggung DPW RMB-LHMR
Pemkab Serahkan KUA-PPAS APBD Perubahan 2017 ke DPRD Rohul
Perdana Lion Air Rute Pekanbaru Madinah Jeddah
Kampar - Pelalawan - Siak - Inhu - Inhil - Kuansing - Bengkalis - Rohul - Rohil - Dumai - Meranti - Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
© 2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat