Home / Kampar
Polres Kampar Lakukan MoU dengan SPBU, Bengkel, PLN dan PDAM
Penulis: abu bakar | Senin, 08 Januari 2018 | 17:36 WIB Dibaca: 35 kali

Berita Terkait
Kampar Terima Penghargaan WTP dari kemenkeu RI
Terduga Pelaku Begal di Rimbo Panjang Akhirnya Tewas Setelah Dikeroyok Massa
Polsek Siak Hulu Terus Giatkan Ops Cipkon, Sejumlah Kafe dan Tempat Kumpul Warga Dirazia

Bangkinang,AR.Com

Senin (8/1/2018) pukul 11.00 wib, di Ruang Data Polres Kampar dilaksanakan penandatanganan kesepakatan (MoU) pembelian BBM Polres Kampar dengan beberapa SPBU yang ada di wilayah Kab. Kampar.

 

Selain kesepakatan pembelian BBM juga dilaksanakan MoU dengan beberapa bengkel Mobil dan Motor untuk perawatan Kendaraan Dinas Jajaran Polres Kampar, juga MoU dengan PLN Rayon Bangkinang terkait penggunaan dan pembayaran rekening listrik Mako Polres Kampar dan Polsek Jajaran serta MoU dengan pihak PDAM Tirta Kampar tentang pembayaran penggunaan air PDAM untuk Polres Kampar.

 

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH, Waka Polres Kompol B.E Banjarnahor SIK, MH dan Pejabat Utama Polres Kampar serta para Kasium Polsek Jajaran, dari pihak ketiga hadir Direktur / Manajer SPBU Bangkinang Kota, SPBU Rantau Berangin, SPBU Petapahan Tapung, SPBU Kampar Kiri Tengah dan SPBU Pasir Putih. 

 

Juga hadir Manajer PT. PLN Rayon Bangkinang dan Direktur PDAM Tirta Kampar serta pemilik bengkel mobil dan motor yang akan bekerjasama dengan pihak Polres Kampar untuk perawatan dan pemeliharaan kendaraan dinas Polres Kampar dan Polsek Jajaran. 

 

Mengawali kegiatan ini Kapolres Kampar memberikan kata sambutannya yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekanan yang hadir untuk penandatanganan kesepakatan (MoU) dengan pihak Polres Kampar. 

 

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan harapannya agar MoU ini nantinya dapat berkontribusi untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas personel Jajaran Polres Kampar karena sangat terkait dengan sarana prasarana operasional kesatuan. 

 

Usai sambutan dari Kapolres Kampar dilanjutkan diskusi singkat terkait materi kesepatan yang akan ditandatangani secara bersama. 

 

Setelahnya dilakukan penandatangan nota kesepakatan (MoU) antara Kapolres Kampar dengan Direktur / Manajer SPBU, Pemilik Bengkel, Manajer PLN Rayon Bangkinang dan Direktur PDAM Tirta Kampar secara bergiliran.

 

Usai penandatanganan MoU ini dilakukan sesi foto bersama dengan seluruh peserta MoU, kegiatan berakkhhiur pada pukul 12.15 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

 

[ Kembali ]
Wujudkan Ketertiban Berlalulintas dan Cegah
Setelah dilantik Sebagai Kepala Dinas PUPR, Afdal
Kampar Ikuti 7 cabang dan 22 Golongan.
Bupati Dan Wakil Bupati Kampar Ikuti Pembekalan
Afdal, ST.MT Jabat Kadis PU dan Tata Ruang.
Guru Memang Bukan Orang Yang Hebat Tapi Orang
Advertorial
Sekwan DPRD Memiliki Peran Penting dalam Keberhasilan Wakil
10 Nopember 2017 Pemerintah Kabupaten
Ayo Kunjungi Objek Wisata Pulau Jemur Kab Rokan Hilir
Disperindag Akan Surati Seluruh Pelaku Usaha Kuliner di
Galeri
Resmi Kukuhkan Pengurus dan 21 Tumenggung DPW RMB-LHMR Kabupaten
Pemkab Serahkan KUA-PPAS APBD Perubahan 2017 ke DPRD Rohul
Perdana Lion Air Rute Pekanbaru Madinah Jeddah
IPDN Angkatan XXIV
Kampar - Pelalawan - Siak - Inhu - Inhil - Kuansing - Bengkalis - Rohul - Rohil - Dumai - Meranti - Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat