Home / Inhu
ASN Disejahterakan
Semua Petani Diberdayakan
Penulis: Salim | Jumat, 05 Juli 2019 | 11:13 WIB Dibaca: 44 kali

H. Mustofa SE

Berita Terkait
Ormas dan politisi Dukung H.Mustofa
Calon Bupati Permintaan Masyarakat
Baru 356 Penerima KPM Kuala Cenaku

PEMATANG REBA ( AR) Aparatur Pemerintah (ASN ) Kabupaten Indragiri Hulu Riau akan di sejahterakan sesuai dengan pangkat dan golongan nya serta hak nya untuk dinikmati tanpa ada penundaan dan petani akan di berdayakan sesuai dengan yang tani kan .

Hal itu merupakan impian salah satu faktor dukungan Masyarakat yang harus di impikan dan diwujudkan, karena sampai hari ini masih ada ASN yang mengeluhkan adanya tidak sesuai dengan kepangkatan dan karier ASN itu sendiri, dan bahkan jenjang yang lebih tinggi belum menerima jabatan, dan bahkan si pemegang kuasa kantor masih ada nya lebih rendah pangkatnya dari staf yang di pimpin, tanpa menyebutkan kantor mana dan siapa orang nya.

Disamping itu, kita juga masih melihat adanya ASN yang tidak tepat penempatan nya, sehingga di duga bisa menghambat jenjang karir kepangkatan nya, yang seharus nya sudah sampai 4a  tapi ternyata belum, begitu juga dengan penempatannya  yang tidak sesuai dengan skill ASN itu sendiri. Sehingga di sini lah kemungkinan kurang nya pemberdayaan ASN Pemkab Inhu, dan Insya Allah akan kita perbaiki jika kita ini di percaya masyarakat untuk memimpin Inhu kedepan lebih baik'." H.Mustofa, SE Salah seorang Bakal  Calon Bupati Inhu 2021-2026 mendatang ketika  di temui wartawan ini di kediamannya Jumat 5 Juli 2019.

Selain itu, lebih lanjut dia katakan, petani akan di berdayakan sesuai dengan apa yang di tani kan sebelumnya dan bagaimana kita pemerintah bisa membantu, memfasilitasi soal harga yang akan mereka jual , tentunya kita usahakan pembeli yang bisa serius sesuia dengan keperluannya atau bila perlu sebagian tidak kita jual tapi kita tahan disalah satu gudang, dan nanti kalau harga sudah stabil dan sudah banyak permintaan hingga menangis maka baru kita keluarkan, seperti karet dan beras misal nya. Dan kita tidak akan lakukan imfor ke daerah lain, kita akan mencukupi untuk kebutuhan negeri kita sendiri ." Singkatnya ( Lim ) 

[ Kembali ]
PT KDK bantu program kesejahteraan
Akan Perioritas kan Ekonomi Rakyat
Siap Wakil Bupati Inhu
Bupati Katakan Langsung Kerja
Proyek Box Culver Amburadul
Perusahaan Tanpa HGU Cacat Hukum ??
Advertorial
Dukung Kelurahan Lembah Damai Lomba BBGRM Oleh PLH Sekko
Pelepasan Dua Finalis Bintang Radio 2019 ke Batu Malang
Syamsuar dan Lima Anggota DPR RI Asal Riau Bahas
Diwakili PLH Sekko, Walikota Membuka Seminar Rapimko Kadin
Galeri
DPRD Kampar Memperingati Hari Jadi Ke - 69 Tahun 2019.
kerajinan tangan
Resmi Kukuhkan Pengurus dan 21 Tumenggung DPW RMB-LHMR
Pemkab Serahkan KUA-PPAS APBD Perubahan 2017 ke DPRD Rohul
Kampar - Pelalawan - Siak - Inhu - Inhil - Kuansing - Bengkalis - Rohul - Rohil - Dumai - Meranti - Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat