Home / Inhu
Sepekan Nyatakan Balonbup dukungan berdatangan
Ormas dan politisi Dukung H.Mustofa
Penulis: Salim | Senin, 08 Juli 2019 | 10:40 WIB Dibaca: 72 kali

Berita Terkait
Semua Petani Diberdayakan
Calon Bupati Permintaan Masyarakat
Baru 356 Penerima KPM Kuala Cenaku

Pematang Reba(AR )Sepekan setelah ikrar kan diri bersama rekan-rekan lainnya untuk maju sebagai bakal calon Bupati  dalam acara halal bihalal yang di taja Partai PKS (Partai Keadilan Sejahtera ) sepekan yang lalu H. Mustofa SE, yang nota benenya masih dinas di Polres Inhu "banjir" dukungan dari berbagai organisasi masyarakat ( ormas ) dan politisi di Inhu.

Seperti yang disampaikan ormas dalang Inhu Ngatno, warga Belilas Kecamatan Seberida ketika ditemui wartawan ini Minggu ( 7/7/2019) mengatakan sangatlah mendukung apa yang akan dilakukan oleh H.Mustofa SE untuk maju sebagai bakal calon Bupati Inhu mendatang, kami bersama ormas dan masyarakat lainnya pastinya akan mendukung sepenuhnya pencalonan H. Mustofa SE untuk  Bupati Inhu.

Kebijakan yang kami ambil ini bukanlah main main, sebutnya. Hal ini nyata dan akan kami perjuangkan untuk kedepannya, karena kalau bukan dia siapa lagi, dan kalau bukan sekarang kapan lagi," tegas nya.

Meskipun aku ini orang biasa,* lanjutnya, akan tetapi saya punya masa untuk "gugup" (bersatu) dalam mewujudkan rencana dan cita cita, para tokok yang akan maju di Inhu sebelumnya sudah menghadap ke saya, dan kebanyakan mereka jadi kok pemimpin Inhu, namun maaf mereka yang sudah saya bantu sebelumnya ingkar dengan janji nya, " hanya janji untuk meraih suara" setelah jadi ga ada bukti nya yang beliau katakan sebelumnya, untuk itu saya nyatakan dukungan ke H.Mustofa.SE agar tidak lupa dengan janji nya kepada ormas nya.

Ditempat terpisah, salah seorang politisi Warno  warga Pangkalan Kasai menyatakan siap berikan dukungan nya kepada H.Mustofa, SE meskipun akan menerima konsekwensinya dari lembaga yang selama ini di perjuangan kan,tegas Warno

Bahkan lanjutnya. Meskipun dari partainya sendiri yang akan maju sebagai Balonbup, saya tidak akan berpaling ke beliau, karena selama ini apa yang aku rasakan terhadap adanya kebersamaan lembaga ini, ya, begitulah " tak bisa diungkapkan dengan kata kata" sebut Warno saking sakit hatinya.

Walaupun masih tahun depan dalam Balonbup ini, kami akan buat program kedepan yang spektakuler untuk masyarkat dukungan terhadap H.Mustofa,SE." Tegas nya. (Lim )

[ Kembali ]
PT KDK bantu program kesejahteraan
Akan Perioritas kan Ekonomi Rakyat
Siap Wakil Bupati Inhu
Bupati Katakan Langsung Kerja
Proyek Box Culver Amburadul
Perusahaan Tanpa HGU Cacat Hukum ??
Advertorial
Gubri Harap Polri Tegakkan Hukum di Riau
HUT ke-235 Kota Pekanbaru, Ayat Ajak Bersatu Wujudkan Smart
Resmi Bergelar Datuk Seri Setia Amanah dan Datuk Seri
Surat Edaran (SE) Telah Dikeluarkan Gubernur Riau Terkait
Galeri
DPRD Kampar Memperingati Hari Jadi Ke - 69 Tahun 2019.
kerajinan tangan
Resmi Kukuhkan Pengurus dan 21 Tumenggung DPW RMB-LHMR
Pemkab Serahkan KUA-PPAS APBD Perubahan 2017 ke DPRD Rohul
Kampar - Pelalawan - Siak - Inhu - Inhil - Kuansing - Bengkalis - Rohul - Rohil - Dumai - Meranti - Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat