Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Tausiyah Qobla Dzuhur disampaikan oleh Ust. Dr. Saidul Amin, MA diikuti oleh Pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau

Hs
Selasa, 19 Mar 2024 03:00 WIB | dilihat: 110 kali

Pekanbaru – Tidak ada yang berbeda seperti bulan lainnya sampai Ramadhan berlalu, tentu ini sebuah kerugian yang besar, ia sama sekali tidak menganggap istimewa puasa dan merasakan manfaat bulan suci Ramadhan. Dan juga tidak segera melakukan kebaikan di bulan suci ramadhan inilah segala pahala dilipatgandakan.

Begitu tausiyah Dzuhur yang di sampaikan oleh Ustad DR. Saidul Amin , MA di mesjid Al Mizan Kejati Riau dan di ikuti oleh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau pada Selasa (19/3/2023) , terang kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto,SH. MH melalui siaran persnya (19/3/2024).

Selanjutnya Ust. Dr. Saidul Amin, MA menyampaikan golongan orang yang hanya menahan hawa lapar dan haus saja. Ia tidak merasa bersalah dan berdosa ketika melakukan kemunkaran, menggunjing, menyebar fitnah dan menghina. Dan pada saat ramadhan tiba, kebiasaan buruk itu tidak juga berubah sehingga Ramadhan tidak membawa pengaruh bagi kehidupannya sehari-hari.

Kegiatan Tausiyah Qobla Dzuhur di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau berjalan aman, tertib, dan lancar. 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved