Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kolaborasi Baznas Provinsi Riau dan Mitratel Gelar Buka Bersama dan Salurkan 1.445 Paket Kebaikan

Admin
Rabu, 27 Mar 2024 08:52 WIB | dilihat: 159 kali

PEKANBARU - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau bersama PT. Dayamitra Telekomunikasi Indonesia (Mitratel) telah sukses menyelenggarakan acara buka bersama yang diselenggarakan dengan kolaborasi yang erat. Sebanyak 1.445 paket kebaikan untuk keberkahan berupa paket sembako disalurkan kepada mustahiq. Rabu 27/3/2024.

Acara dilaksanakan di Kantor Baznas Provinsi Riau dan dihadiri oleh berbagai pihak yakni, CEO PT. Dayamitra Telekomunikasi Indonesia (Mitratel), Theodorus Ardi Hartoko, dan perwakilan tim Mitratel Pekanbaru, Divisi pengumpulan Baznas RI Edwin Nurul Syafaruddin, Ketua Baznas Provinsi Riau, H. Masriadi Hasan,LC,M.Sha, Waka I, Waka II, Waka III dan Waka IV BAZNAS Provinsi Riau, jajaran BAZNAS Provinsi Riau serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, CEO Mitratel, Theodorus Ardi Hartoko, menyatakan inisiatif kerjasama dengan Baznas ini telah dilaksanakan di 11 provinsi untuk menyumbangkan paket sembako kepada mereka yang membutuhkan. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Baznas atas kerjasama yang telah terjalin dan berharap kolaborasi semacam ini dapat berkelanjutan di masa mendatang.

Ketua Baznas Provinsi Riau, H. Masriadi Hasan,LC,M.Sha, turut menyampaikan terima kasih atas kolaborasi yang telah terjalin antara Mitratel dan Baznas. Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi yang lebih lanjut di masa depan untuk meningkatkan manfaat bagi masyarakat, mengingat potensi besar yang dimiliki oleh Mitratel.

 

"Terimakasih atas ide kolaborasi Mitratel dengan BAZNAS. dan ini merupakan kolaborasi kedua tentunya tahun sebelumnya juga ada kolaborasi. Harapan kedepannya kolaborasi akan datang bisa kembali dirajut dan tingkatkan karena potensi di Mitratel itu besar kalau kita bisa mendapatkan dan mengelolanya itu sangat memberikan manfaat bagi masyarakat" Ujar H. Masriadi Hasan.

 

Penerima 1.445 paket kebaikan pada kegiatan ini adalah fakir miskin yang membutuhkan, sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan oleh Baznas. Ketua Baznas juga menegaskan bahwa Baznas akan terus memantau dan mengikuti perkembangan kegiatan ini di masa mendatang.

 

Edwin Nurul Syafaruddin, Divisi pengumpulan Baznas RI, juga menyampaikan "Kegiatan serupa dilakukan di 11 Provinsi, dengan total 1.445 paket sembako disalurkan. Ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan serentak di 11 Provinsi" ujar Edwin.

 

Edwin juga berharap dapat membawa berkah bagi Mitratel dan Baznas Provinsi Riau. Kontribusi infaq dari perusahaan Mitratel akan disalurkan ke Baznas pusat dan selanjutnya didistribusikan ke Baznas Provinsi di setiap daerah.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada mustahiq, diikuti dengan acara berbuka bersama sebagai bagian dari kegiatan tersebut. 

 

Untuk diketahui sebanyak 1.445 paket kebaikan ini merupakan filosofi tepatnya Bulan Suci Ramadhan di Tahun 1445 H.***(Hsn)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved