Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pelalawan Terima Anugerah Mitra Bakti Husada, Fraksi PDIP Apresiasi Kinerja Bupati Zukri

Sv
Selasa, 12 Des 2023 08:57 WIB | dilihat: 111 kali
Foto: Wamenkes Dante Saksono Harbuwono serahkan penghargaan Mitra Bakti Husada kepada Kepala Diskes Pelalawan, H Asril M.Kes di Jakarta, Selasa (12/12/2023).

PELALAWAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan melalui Dinas Kesehatan (Diskes) meraih penghargaan Mitra Bakti Husada dari Menteri Kesehatan (Menkes) RI.

 

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Menteri Kesehatan, Dante Saksono Harbuwono kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, H Asril M.Kes di Hotel Marriott, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

 

Atas capaian itu, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pelalawan memberikan apresiasi kinerja Pemkab Pelalawan dibawah kepemimpinan Bupati Pelalawan, H Zukri.

 

Penghargaan Mitra Bakti Husada harus menjadi motivasi untuk meningkatkan koordinasi dan keharmonisan dalam bidang pembinaan pelayanan di bidang kesehatan kepada stakeholder di Kabupaten Pelalawan.

 

"Penghargaan tersebut merupakan bukti kesuksesan Bupati Zukri dalam memimpin Kabupaten Pelalawan," ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pelalawan, Sozifao Hia.

 

Sozifao Hia mengungkapkan, sederet capaian prestasi di bidang kesehatan berhasil ditorehkan oleh Kabupaten Pelalawan di era kepemimpinan Bupati Pelalawan, H Zukri. 

 

Terbaru, penghargaan Swasti Saba Padapa diterima Kabupaten Pelalawan sebagai kabupaten yang memenuhi kriteria sehat. Hal ini menunjukkan bahwa Kabupaten Pelalawan sebagai kabupaten yang sehat, bersih, dan nyaman.

 

Kepala Diskes Kabupaten Pelalawan, H Asril M.Kes mengatakan penghargaan diberikan atas keberhasilan membina mitra dalam bidang pelayanan kesehatan. 

 

"Kita dinilai berhasil dalam rangka pembinaan kesehatan kepada mitranya, baik perusahan maupaun fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Pelalawan," terang Asril.

 

Diungkapkannya, Diskes Kabupaten Pelalawan menjadi salah satu Diskes di Provinsi Riau yang menerima penghargaan Mitra Bakti Husada dari Menkes RI.

 

"Jadi di Riau ini, kita Diskes Pelalawan dipanggil untuk menerima penghargaan ini. Terima kasih atas semua dukungan, anugrah ini 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved