Home / Inhil
Tentukan Ketua, Jajaran DPD IKJR Inhil Segera Laksanakan Musda
Penulis: Rilis | Selasa, 30 Juli 2019 | 16:12 WIB Dibaca: 262 kali

Berita Terkait
Mengharukan, Beginilah Nasib Ariansyah yang Menderita Penyakit Kulit Sejak Lama
Terjadi Kebakaran di Inhil, 20 Kios Dilahap Sijago Merah
2 Miliar yang Dianggarkan Oleh Pemda Inhil Untuk Pendataan Ulang Masyarakat Miskin Peserta PBI

 

TEMBILAHAN – Dewan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Jawa Riau (DPD IKJR) Kabupaten Indragiri Hilir segera laksanakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk menentukan arah dan kebijakan organisasi Paguyuban Jawa untuk lima tahun kedepan dengan nahkoda atau Ketua baru berikut jajaran kepengurusan yang baru. Sebagai langkah awal tepatnya Hari Minggu malam Senin Tanggal 28 Juli 2019 bertempat di Pondok Indragiri Tembilahan telah dilakukan Musyawarah awal untuk menentukan Kepanitian Pelaksanaan Musda dan terpilih sebagai Ketua Panitia Pelaksana Achmad Mulyadi, SKM, MSi dan Sekretaris Adam SPd MPd, dan Bendahara Ngadiyo dan H Sugianto. 

 

Dengan terpilihnya kepanitian pelaksana Musda tentu tahapan selanjutnya adalah untuk mempersiapkan semua hal yang berkaitan dengan Musda diantaranya melakukan penjaringan bursa calon Ketua IKJR Inhil untuk lima tahun kedepan.

 

Sementara itu sebagaimana informasi yang berkembang ada beberapa calon Ketua IKJR Inhil diantaranya H. Joko Supriyono SE, RM Sudinoto SP MM, Samino S.TP M.Si, Achmad Mulyadi, SKM M.Si, Mucharom S.IP, Adam SPd, M.Pd dan Markoni Efendi, SH.

 

Dari beberapa calon tersebut tentunya dengan latar belakang dan pengalaman masing-masing seperti H. Joko Supriyono SE adalah Ketua Petahana yang merupakan Tokoh Jawa selama ini dan begitupun RM Sudinoto SP MM selain aktif di Birokrasi Pemerintahan juga merupakan Tokoh Jawa yang selama ini dipercaya sebagai Ketua Pamaji, kemudian ada Samino S.TP MSi yang merupakan Politisi Sukses yang saat ini dipercaya menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Indragiri Hilir, selanjutnya dari Tokoh Jawa lainnya ada Mucharom, S.IP yang saat ini aktif membina LSM Warung Kopi Kabupaten Indragiri Hilir. 

 

Selain itu ada dari kalangan muda milenial diantaranya Achmad Mulyadi, SKM, MSi yang aktif di Birokrasi Pemerintahan dan ada Adam S.Pd M.Pd, serta Markoni Efendi, SH yang merupakan seorang Pengacara Muda.

 

 “ Insyaallah dalam waktu dekat ini kami bersama jajaran Kepanitian Pelaksana Musda IKJR Inhil akan segera merumuskan dan melaksanakan Musda untuk menentukan Ketua DPD IKJR Inhil lima tahun kedepan,  Musda IKJR Ke 2 ini tentunya akan dilakukan dengan melibatkan semua perwakilan dari kecamatan se- kabupaten Indragiri hilir ini diharapkan mampu meningkatkan partisipasi dan kepedulian masyarakat Jawa yang ada sehingga kedepannya IKJR menjadi semakin jaya dan disayangi , saya selaku Ketua Panitia yang dipilih bersama jajaran panitia yakin akan kesuksesan musda kali ini, “ ungkap Achmad Mulyadi,  Ketua Panitia Pelaksana Musda IKJR. 

 

Mulyadi menambahkan, untuk Bursa Calon Ketua IKJR masih ada kemungkinan bertambah, " dalam waktu dekat ini kita akan segera melakukan penjaringan calon ketua IKJR, guna menentukan Ketua IKJR Inhil kedepan, " tambahnya ( rilis)

[ Kembali ]
Dalam Keadaan Meninggal Dunia, Salah Satu Korban
Pekerjaan Jalan dan Jembatan TMMD ke-106 di
Jemput Anggaran, Bupati Inhil Audiensi dengan
Menjelang Lebaran, Wabup Inhil Minta Pihak
Ini Jelas Kurang Semen
Semenisasi Jalan Kok Memutih
Advertorial
Gubri Hadiri Bakti Sosial Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadan
Dukungan DPRD Riau Terhadap Pelaksanaan PSBB Provinsi Riau
Pemkab Pelalawan Berkomitmen Perangi Covid-19
Ditengah Pendemi Corona, Pemkab Pelalawan Salurkan Bantuan
Galeri
DPRD Kabupaten Rokan Hulu Adakan Rapat Paripurna Pendapat Akhir
Wabup H. Said Hasyim Hadiri Acara Festival Sagu Nusantara
Pimpin Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke- 70
Faisal Dilantikan Jadi Ketua IKKD Kampar
Kampar - Pelalawan - Siak - Inhu - Inhil - Kuansing - Bengkalis - Rohul - Rohil - Dumai - Meranti - Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat