Home / Rohul
Resmikan Tribun Mini Sekaligus Penutupan turnamen Sepak Bola Oleh Bupati Rohul
Penulis: Grc | Jumat, 04 Oktober 2019 | 15:14 WIB Dibaca: 128 kali

Berita Terkait
Bupati Rohul H Sukiman Melalui Dinsos P3A Membagikan 1200 Paket Sembako, Kepada Masyarakat Terdampak COVID 19
HUT ke 70 IGTKI - PGRI, Bupati Rohul H Sukiman Didampingi Bunda Hj Peni Memberikan Bantuan Kepada Guru TK Terdampak COVID 19
Pemdes Ujung Batu Timur Serahkan BLT Tahap 1 Dari Dana Desa Transparan dan Tepat Sasaran

AMANATRAKYAT, (PASIRPANGARAIAN) - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman resmi menutup Turnamen Sepak Bola Muara Dilam Cup tahun 2019 di Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam, Kamis (3/10/2019).

 

Selain menutup Turnamen Sepak Bola Muara Dilam Cup tahun 2019, masih didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hulu Hj. Peni Herawati, Bupati Sukiman juga meresmikan tribun mini di lapangan sepak bola yang dibangun Pemerintah Desa Muara Dilam, ditandai dengan penandatanganan prasasti.

 

Pada kunjungannya, Bupati Rokan Hulu Sukiman juga menandatangani kerjasama pola kemitraaan KKPA seluas 200 hektar yang dikelola Koperasi Masyarakat Muara Dilam.

 

Bupati juga menyerahkan bantuan mobil Ambulance untuk Puskesmas 2 Kunto Darussalam, dan menyerahkan bantuan uang Rp 5 juta ke panitia turnamen untuk hadiah kepada juara.

 

Sedangkan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hulu Peni Herawati yang ikut dalam kunjungan tersebut juga menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil dan Balita.

 

Pada laporannya, Muharman selaku Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Muara Dilam Cup 2 tahun 2019 mengatakan turnamen ini terselenggara berkat sinergisitas antara organisasi kepemudaan dengan Pemdes setempat yang dipimpin Kepala Desa Muara‎ Dilam Zulfikar S.Hi.

 

‎ "Turnamen sepak bola ini menjadi kegiatan tahunan dan ini yang kedua kalinya. Event tahun kedua ini diikuti 51 tim dari tiga kabupaten," sampai Muharman di laporannya.

 

Hadiah turnamen di tahun ini, ungkap Muharman, juara pertama menerima uang pembinaan sebesar Rp 25 juta, juara kedua Rp 20 juta, dan untuk juara ketiga Rp 15 juta.

 

"Sedangkan untuk hadiah top skor Rp 1 juta, dan hadiah pemain terbaik Rp 1 juta," tambah Muharman, dan mengatakan di babak final ini tim Inayah Ujung Batu akan berhadapan dengan tim Gamma Aliantan Kabun.

 

Muharman mengatakan tujuan dari turnamen sepak bola ini adalah membina generasi muda yang sehat dan bebas narkoba, serta sebagai sarana promosi Desa Muara Dilam.

 

Pada sambutannya, Bupati Rokan Hulu Sukiman sangat mengharapkan masyarakat Desa Muara Dilam terus mendukung program pemerintah desa setempat.

 

"Dengan adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat‎, saya yakin Desa Muara Dilam akan semaju ke depannya," pesan Bupati Sukiman di kesempatannya yang juga dihadiri Camat Kunto Darussalam Ruslan.

 

Masyarakat Muara Dilam juga diharapkan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga program pembangunan yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar, demi kemajuan desa.

 

Selain itu, Bupati Rokan Hulu Sukiman juga berpesan kepada masyarakat untuk ikut menjaga tribun mini di lapangan sepak bola Muara Dilam yang baru diresmikan‎ dirinya tersebut, sehingga bangunan tersebut tetap baik ke depannya.‎

 

‎Sementara, Kades Muara Dilam Zulfikar, di kesempatannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan Bupati dan Ketua PKK Rokan Hulu ke desanya, serta bantuan yang begitu banyak dari Pemkab Rokan Hulu

[ Kembali ]
PUPR Rohul Terus Berupaya Lakukan Perbaikan Ruas
Kakan Kemenag Rohul Syahrudin: Bertamu Hari Raya
Polres Rohul Bersama Jajarannya Gelar Kegiatan
Camat Bonai Darussalam Apresiasi dan Terima Kasih
Bupati Rohul H Sukiman Himbau Perusahan di Rohul
Pemdes Muara Dilam Tahap Pertama Salurkan BPNT
Advertorial
Gubri Hadiri Bakti Sosial Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadan
Dukungan DPRD Riau Terhadap Pelaksanaan PSBB Provinsi Riau
Pemkab Pelalawan Berkomitmen Perangi Covid-19
Ditengah Pendemi Corona, Pemkab Pelalawan Salurkan Bantuan
Galeri
DPRD Kabupaten Rokan Hulu Adakan Rapat Paripurna Pendapat Akhir
Wabup H. Said Hasyim Hadiri Acara Festival Sagu Nusantara
Pimpin Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke- 70
Faisal Dilantikan Jadi Ketua IKKD Kampar
Kampar - Pelalawan - Siak - Inhu - Inhil - Kuansing - Bengkalis - Rohul - Rohil - Dumai - Meranti - Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat