Home / Rohul
Bupati H Sukiman Himbau ASN Jadi Corong Sosialisasi New Normal ke Masyarakat
Penulis: Hasan/Diki | Selasa, 09 Juni 2020 | 17:36 WIB Dibaca: 239 kali

Berita Terkait
Manajemen PTPN V Distrik Barat adakan Coffe Morning dengan Sejumlah Wartawan
Bupati Rohul H Sukiman Takjub Melihat Pembangunan di Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam
Ketua X Tar Riau Indra Gunawan dan Pengurus X Tar, Serahkan Bantuan ke Masjid Secara Simbolis

 

AmanatRakyat.com. (ROHUL) PASIR PANGARAIAN- Bentuk kesiapan penerapan New Normal menuju tatanan baru Produktif dan aman pandemi COVID-19 di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Bupati Sukiman imbau Aparatur Sipil Negara (ASN) patuhi protokol kesehatan.

 

Bukan itu saja tambah Bupati Sukiman, ASN juga harus  jadi corong, juga contoh sekaligus mensosialisasikan ke masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di masyarakat.

 

Imbauan itu disampaikan Bupati Rohul H. Sukiman, saat berikan arahan dan sambutan saat apel Senin pagi gabungan menuju New Normal, di Kantor Camat Rambah Samo, Senin (8/6/2020).

 

Kegiatan itu juga dihadiri Kadis Kominfo Rohul Drs Yusmar M.Si, Kadis PUPR Rohul Anton ST MM, anggota DPRD Rohul Abdul Halim, Camat Rambah Samo H. Herokertus Sembiring S.Sos, Kapolsek Rambah Samo beserta Upika, Kasubsi TOKPD Bandara Pasir Pengaraian Suwito dan Kaur TU Budi Sumantri dan Kepala Desa se Rambah Samo.

 

“Apel digelar hari ini, guna bentuk kesiapan kita menuju penerapan new normal. Tentunya tetap sesui protokol kesehatan, dan penerapan New normal mengingat kita belum ada mengetahui kapan pandemi berakhir dan vaksin belum ditemukan sehingga kita harus mulai mempersiapkan segala sesuatunya," imbaunya

 

Bupati Sukiam juga menginstruksikan ke ASN, Camat dan kepala desa serta perangkatnya, agar mensosialisasikan persiapan menghadapi new normal kepada seluruh masyarakat.Dengan persiapan menghadapi new normal, masyarakat dapat beradaptasi sehingga seluruh aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali meskipun dengan segala keterbatasan, dengan menerapkan Physical Distancing dan mengenaka  masker.

 

"Tentunya dalam persiapan ini kita perlu mensosialisasikan New Normal ke seluruh masyarakat, baik itu di Pasar, tempat wisata dan kantor pelayanan umum. Masyarakat juga harus penuh dengan kesadaran dan disiplin memgikuti himbauan Pemerintah serta ikuti Protokol Kesehatan," harapnya

 

Serahkan 392 Paket Sembako

Disela kegiatan, Bupati Sukiman juga menyerahkan secara simbolis 392 Paket sembako untuk masyarakat terdampak COVID 19 terswbar di 7 Desa Kecamatan Rambah Samo, seperti Desa Karya Mulya, Langkitin, Desa Lubuk Bilang, Marga Mulya, Rambah Samo Barat dan Teluk Aur, yang diserahkan Bupati secara simbolis ke sejumlah masyarakat yang berhak.**(Hasan / dik)

[ Kembali ]
Pemdes Pematang Tebih Salurkan BLT DD Tahap III
Dipenghujung Masa Tugas Nya Menjelang Pensiun,
Dipimpin Kasat Reksim Polres Rohul, Lima Penjudi
H Sari Antoni SH Jadikan Dinamika SMAN I Rambah
Bupati Rohul H Sukiman Hadiri Pembagian BLT DD
Pemdes Pasir Luhur Salurkan BLT DD Tahap III
Advertorial
Bupati Sukiman Nyatakan Adat Budaya Melayu Harus Dilestarikan
Manfaatkan Hasil Pertanian, Gubri Tinjau Perkebunan Milik
HUT Riau Tahun Ini Angkat Tema Riau Bermarwah
Walikota Dorong DLHK Lakukan Penertiban Terhadap Pungutan
Galeri
DPRD Kabupaten Rokan Hulu Adakan Rapat Paripurna Pendapat Akhir
Wabup H. Said Hasyim Hadiri Acara Festival Sagu Nusantara
Pimpin Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke- 70
Faisal Dilantikan Jadi Ketua IKKD Kampar
Kampar - Pelalawan - Siak - Inhu - Inhil - Kuansing - Bengkalis - Rohul - Rohil - Dumai - Meranti - Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat